Aku Benci.

Lama lama aku sangat membenci malam.

Selalu ada sepi yang terselip di antara dinginnya, lalu semua membunuhku perlahan.

Semua sudah dilakukan, namun senyap ini tak kunjung pergi.

Mengapa sepi sekejam ini?

Tak bisakah ia pergi meninggalkanku sendiri?

Kenapa harus mengganggu hidupku?

Sudah cukup banyak gangguan dalam hidupku. Sepi ini bukan jalan keluarnya.

Sepi, kumohon pergilah. Bawa serta semua senyap dan hening ini.

Aku rindu hingar bingar. Aku rindu keributan.

Semesta, bawa pergi sepi ini. Aku benci.

About ayundazikrina

Woman with dreams
This entry was posted in Catatan Rasa and tagged . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

